Minggu, 04 Oktober 2009

Jangan pernah berhenti untuk percaya bahwa aku mencintaimu
karna rasa itu merajai diriku
bermain diantara buaian akal sehatku
dia tetap disana,bergerak leluasa semaunya

Jangan pernah tanyakan padaku tentang cinta ini
karna aku tak pernah punya jawaban untukmu
yang harus kau tahu aku dan cintaku setia menantimu
tak pernah gelisah,walau kabarmu tak kunjung datang

Jangan pernah menatap mataku
karna kau akan terjerat olehnya
tetapkan hatimu untuk memandangku
karna kau pasti tak siap kalau hatimu tak mantap

jangan pernah berkata-kata padaku
karna aku tak pernah butuh bualanmu
yakinkan hatimu
dan . . .
temuilah aku

Kau tahu dimana dan kemana mencariku
karna aku ada dekat denganmu
tak pernah menjauh darimu
walau kau memintaku pergi

dan . . .
ketahuilah
aku tak kan pernah pergi meninggalkanmu
karna kaulah CINTAKU . . . . .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar