Jumat, 02 Oktober 2009

aku semakin tak mengenalmu . . . .
ternyata aku salah
aku tak pernah bisa mengenalmu dengan baik
kau begitu arogan dan sombong

jangan biarkan dirimu terjerat emosi sesaat
sadarlah,karna kau tak pernah bisa hidup seorang diri
jangan abaikan cinta diselelilingmu
suatu saat cinta itupun kan bosan padamu

kau sangat naif . . . . .
jangan bangga dengan apa yang kau miliki sekarang
sungguh semua itu kan berlalu meninggalkanmu
dimana saat uang tak berarti bagimu
saat itu kau kan duduk dibalik jendela dan menangis seorang diri

aku mencintaimu . . .
dan berharap untuk bahagiamu
aku tak pernah meminta darimu
tidak juga cintamu
karna kusadar kau tak pernah mencintaiku

Sebenarnya kau sayang dengan keluargamu
hanya saja . . . kau lupa caranya . . .
sadarlah . . . !
mereka hal terindah dalam hidupmu
oleh sebab itu rangkul lah mereka
sebelum mereka pun benar-benar berlalu dan melupakanmu

doaku selalu menyertaimu kasih . . . . .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar