Minggu, 11 Oktober 2009

aku mencintaimu dengan cinta yang sama
kasih yang sama
sayang yang sama
rindu yang sama
hasrat yang sama
gelora yang sama
marah yang sama
benci yang sama
takut yang sama
aku mencintaimu dengan semua rasa dan khawatir yang membuatku sangat mencintaimu,sekaligus sangat membencimu
aku mencintaimu dengan cara yang paling manis menurutku
kalau ada yang salah dengan cintaku , , , ,
itu semua salahmu , , , ,
aku menjagamu selalu dalam salah satu ruang dihatiku
tapi cintamu memaksaku untuk berteriak pada dunia . . . .
mengabarkan tentang rindu ini
kau tak pernah puas dengan porsi yang sudah kutetapkan atasmu
mau jujur . . . ?
aku pun tak pernah puas
cintamu terlalu sakit dan sangat menyakitkan
tapi , , , ,
aku sangat mencintaimu,juga membencimu
itulah caraku mencintaimu
karna kau pantas mendapatkannya
trimakasih cinta , , , , ,
aku membencimu , , , , ,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar