Jumat, 09 Juli 2010

Kemarin aku masih merasakan jauhnya jarak yg ada antara kita
kini kau dihadapanku,didekatku,bersamaku . . .
namun terasa jauh olehku,jangan halangi aku,tuk memelukmu,menciummu,aku mau memandangmu sepuasnya sebelum kau berlalu meninggalkanku
sayang aku tak sabar dan tak kuasa menjalani semua ini lebih lama lagi
bawalah aku pergi bersamamu cintaku . . .
Aku tak menginginkan apa apa karna semua tak berharga olehku,
kaulah hal terindah dan sangat aku harapkan,kaulah panggilan jiwaku,
kau adalah senyum dan tangisku dan aku menikmati semua yang ada padamu
katakan padaku kasih kalau kau mencintaiku,
aku seperti anak kecil yang khawatir dan ketakutan ketika mainannya dirampas,dan aku merasakan kehidupan ini tlah merenggutmu dariku
dia tak memberiku banyak pilihan
andai kau katakan YA . . .
aku akan merapikan urusanku disini,
dan lebih leluasa mencintaimu tanpa ada beban yg memberatkanku
sayang ketahuilah . . . . Aku sangat membutuhkanmu . . . . . . .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar