Jumat, 09 Juli 2010

habiebie..............
andai kau rasakan,apa yang berkecamuk dalam dada ini..............
setelah apa yang terjadi antara kita,terlintas dibenakku kalau saja aku bisa menghilang atau amnesia setidaknya aku dapat melupakan persoalanku sejenak.
kasihhhhhhhhhhhhh.......
rasa cinta ini begitu menjeratku,membelengguku,memaksaku untuk terus berteriak dan memberontak.
aku tak kuasa menahan tekanan dan desakannya yg membuatku semakin gelisah
katakan padaku sayang,apa yang harus aku lakukan tuk meredakan panggilan jiwa yang semakin menggila ini....
sebenarnya aku tak mau melibatkanmu dalam masalah ini,namun kau sudah terlalu jauh mencampuri urusan cintaku....
kalau saja kau memberiku pilihan....... tentu semua ini akan terasa ringan
sayang aku kan mengalir seperti air,mengalir,mengalir dan akan terus mengalir sampai menyatu dengan bibir pantai.
aku kan sabar menantimu,senunggumu,sampai datang waktu dimana kita dapat menikmati cinta ini dengan lebih sempurna.
bilakah masa itu datang ???????????????????
satu yang pasti dan takkan pernah berubah cintaku padamu akan selalu ada dan tumbuh subur dihatiku sampai nyawa ini terlepas dari ragaku...............
Aku M E N C I N T A I M U selalu M E N C I N T A I M U.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar