Kamis, 02 Agustus 2012

'wAkTu

jalan ini mungkin bukan jalanmu
mungkin juga bukan jalannya
bukan juga jalan mereka
bukan jalanku
lantas,jalan siapakah ini?

waktu ini milikku
miliknya
mungkin bukan milik mereka
terkadang ada tangis disela waktumu
waktu ini tak bisa rata terbagi

hari ini mungkin milikku
miliknya
milik mereka
hari begitu singkat
rasanya kurang 24 jam sehari

saat ini 
disini aku terdiam dan berfikir
apa yang telah aku lakukan dihari-hariku
banyak dosa dan salah yang tertoreh
mungkin banyak hati yang menangis karenaku
ada iri dengki yang tak kusadari
luka hati saudaraku yang tak kuhiraukan
Tuhanku,ada apa ini?apa yang kulakukan?

Ramadhan Kariem
melaluimu aku bertaubat,taubat yang benar
denganmu kan kujalin kembali ukhwah yang ternoda
bersamamu kusucikan hati dan perilaku,berharap ridhoNya


Ramadhan Kariem
janganlah berlalu,aku menikmatimu dan waktuku terasa begitu sempit
tunjuki aku jalan menuju TUHANKU.......................

"Salha Sulaiman Aly Attamimi''


Tidak ada komentar:

Posting Komentar