Selasa, 10 Juli 2012

Sulaiman Aly bin Sulaiman Attamimi,andai saja kamu diberi waktu dan kesempatan yang panjang menemaniku,satu hal yang ingin aku tanyakan padamu "SEBERAPA BANYAKKAH HUTANGMU PADA MANUSIA?" Aku pun tak pernah berpikir untuk menanyakan hal ini pada "JANDAMU'' mungkin akan segera kutanyakan,tapi apakah dia mengerti akan urusan-urusanmu dengan manusia diluar sana? semoga saja dia seorang istri yang tahu segala urusan suaminya.Kamu tahu aku MARAH pada manusia-manusia diluar sana yang tidak memperlakukanku seperti manusia,Alhamdulillah aku tidak sendirian ALLAH selalu bersamaku dengan itu aku KUAT.Kamu menikmati tidur panjangmu menanti waktu menuju RABBmu,dan disini aku melanjutkan hidupmu tanpa tahu apa-apa tentangmu,dan kamu tahu itu menyakitiku,sakit ini membuatku MARAH PADAMU,maafkan aku!

"luka yang membara"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar