Kamis, 11 November 2010

kalau tak mampu melihat,belajarlah mendengar
membaca mungkin harus dengan mata
namun membaca dengan kuping jauh lebih baik
suara mengajarkan kita untuk memahami semuanya

dalam gelap dunia yang engkau miliki
selalu ada cahaya yang tak kau sadari
jangan pernah membelenggu suara suara dijiwamu
belajarlah membuka diri dan gapai tangannya

andai kau tahu,setan itu selalu menari didarahmu
genderangnya membiusmu
syairnya membawamu kedunianya
dunia yang tak pantas engkau singgahi

sahabatku
aku bukanlah kamu
dan kamu takkan pernah menjadi aku
raihlah tanganku,meski tak harus mengikutiku
terpeleset bukanlah jatuh
dan jangan membiarkan dirimu terjatuh

aku disini
selalu disini
mengawasimu dari kejauhan
berharap kelak tak salah jalan yang kau pilih
aku tak kan pernah bosan
meski menurutmu aku sangatlah membosankan

sungguh
dalam gelap duniamu ada cinta dan cahaya
kalau tak mampu berlari,belajarlah berjalan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar